Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Bookmark

64 Bit Checker | Cek Kompatibilitas Windows

www.radhit88.co.cc - Bingung mau Mengisntal Software karena ada 2 software (32-bit dan 64-bit) ?, atau Sobat Ingin Menginstal Ulang PC sobat dan mengganti ke 64-Bit tapi tidak tau PC sobat Suport 64-bit atau tidak , Mungkin Software ini dapat menjadi Solusi bagi Sobat , namanya adalah 64 Bit Checker , dilihat dari namanya Sobat sudah tau.
Software ini digunakan untuk Mengecek apakah Windows Sobat Berbentuk 32-Bit atau 64-Bit , tapi bukan itu saja Fungsi dari software 64 Bit Checker ini loh , fungsi lain 64 Bit Checker jika Sobat mengunakan 32-Bit , apakah PC Sobat Support jika Sobat menginstal Windows 64-bit , dan masih banyak lagi Fiturnya!

 Secreenshot :

Sebenarnya apa sih perbedaan antara 32 bit dengan 64 bit?? Windows 64-bit mempunyai kemampuan lebih dibandingkan dengan windows 32-bit. Sebagai contoh, yang 32-bit biasanya hanya bisa mendeteksi memori tidak lebih dari 3-4GB. Tapi kalo yang 64-bit, bisa mendeteksi memori lebih dari itu. Selain itu, 64-bit dapat memproses data lebih cepat dan performa komputer menjadi lebih baik. Namun, kekurangannya untuk saat ini adalah masih banyak program/aplikasi/software yang kompatibilitasnya kurang bagus dengan sistem 64-bit.

64bit Checker : Dengan software ini kita bisa mengetahui, berapa bit Windows yang dipakai dalam suatu komputer, dan mampu mendeteksi Processor mendukung atau tidaknya terhadap sistem operasi 64 bit. Selain itu juga hasilnya dapat disalin di Clipboard dan disimpan dalam bentuk txt ataupun html.

 pass : www.radhit88.co.cc
Download 64 Bit Checker Full

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follows

Blogroll

Traffic Info